Welcome to My Blog
Ekspesikan dirimu melalui tulisan
Mulai dengan sebuah kata

Minggu, 20 Mei 2012

Alternatif Mudah Belajar Bahasa Inggris


Bahasa merupakan cara manusia untuk berkomunikasi. Di zaman modern seperti sekarang ini, mengerti dan bisa berbahasa asing merupakan modal yang sangat dibutuhkan untuk memasuki dunia kerja. Salah satu bahasa yang harus dikuasai adalah bahasa Inggris.

Tidak sedikit orang yang mau belajar bahasa inggris tetapi tidak banyak orang yang bisa meluangkan waktu setiap hari untuk pergi kursus. Maka dari itu PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) bekerja sama dengan operator telekomunikasi dari Korea Selatan, SK Telecon, meluncurkan English Bean. Program tersebut merupakan cara baru belajar bahasa Inggris yang menarik dan interaktif berbasis teknologi informasi (IT) yang memungkinkan siapa saja belajar bahasa Inggris secara mudah dan di mana saja.

Direktur IT Solution and Strategic Portofolio Telkom Indra Utoyo mengatakan, dengan English Bean, setiap orang dapat belajar bahasa Inggris melalui website yang disediakan www.english-bean.com, jejaring social facebook, aplikasi mobile, maupun mobile phone. Selanjutnya, tutor yang disediakan akan menelepon di saat yang ditetapkan dan melakukan percakapan sesuai topic yang sedang hangat.

Melalui English Bean, setiap orang tidak perlu lagi meluangkan waktu khusus yang tetap setiap hari untuk menikmati layanan kursus bahasa Inggris, tidak perlu pula bepergian ke tempat kursus secara rutin setiap hari. English Bean memang disediakan bagi setiap orang yang mengalami hambatan mengikuti jadwal kursus di tempat kursus.

Nah… sekarang bukankah banyak alternatif yang bisa dipakai untuk belajar bahasa Inggris, seperti contoh di atas salah satunya. Jadi tunggu apa lagi buat belajar bahasa Inggris.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar