Welcome to My Blog
Ekspesikan dirimu melalui tulisan
Mulai dengan sebuah kata

Rabu, 17 April 2013

Make Your Dreams Come True


Apakah Anda berani untuk bermimpi?
Baguslah kalau anda jawab ya, karena kalau tidak anda termasuk orang yang penakut, untuk bermimpi saja koc takut, bermimpi itu gratis, tidak ada yang melarang. Kalau bermimpi saja sudah takut bagaimana anda bisa mewujudkan mimpi – mimpi yang mungkin ada dalam pikiran anda sekarang. Anda selalu terburu – buru untuk menepis dan menghilangkan mimpi – mimpi yang muncul dipikiran anda karena takut mimpi – mimpi anda tidak akan jadi kenyataan.

Bagi anda yang telah berani atau memberanikan diri untuk bermimpi. Mulai hari ini, detik ini ayo bangun! Bangun dari mimpi anda dan mulailah melakukan sesuatu agar mimpi anda bisa jadi kenyataan. Karena bermimpi saja tidak akan pernah menjadikan mimpi – mimpi anda menjadi kenyataan.

Berikut beberapa tips untuk mewujudkan mimpi – mimpi anda:
1)     Yakinilah mimpi anda
Mimpi – mimpi yang ingin anda wujudkan, hendaklah diyakini. Jangan pernah berpikir mimpi anda itu adalah mimpi yang mustahil. Anda harus yakin jika suatu hari nanti mimpi anda akan bisa jadi kenyataan. Meyakini mimpi – mimpi itu akan menjadikan anda lebih bersemangat untuk meraihnya.
 Spirit is the power to make your dreams come true”.

2)     Buatlah buku mimpi anda
Membuat buku mimpi itu ternyata penting. Buatlah buku mimpi, tuliskan semua mimpi – mimpi anda dalam buku mimpi, sertakan pula gambar tentang mimpi anda.
Setelah buku mimpi jadi, tandailah mimpi – mimpi yang sudah menjadi kenyataan, karena dari sini anda akan tahu satu per satu mimpi – mimpi yang telah anda tuliskan dalam buku mimpi tersebut menjadi kenyataan.

3)     Lakukanlah hal – hal yang bisa membuat anda semakin dekat dengan mimpi anda
Mulai detik ini lakukanlah hal – hal yang akan membuat mimpi anda semakin dekat. Jika anda ingin melakukan sesuatu, pikirkanlah apakah hal yang akan anda lakukan akan mendekatkan kepada mimpi – mimpi anda atau malah sebaliknya. Jika memang hal yang akan anda lakukan akan membuat anda semakin jauh dari mimpi anda, maka urungkan niat anda untuk melakukan hal tersebut.

4)     Berdoa
Meskipun berdoa saya letakan pada bagian akhir, tapi bukan berarti setelah semua hal di atas dilakukan baru berdoa. Berdoa haruslah dilakukan di sela – sela anda melakukan kegiatan, seperti sebelum anda merencanakan sesuatu untuk mewujudkan mimpi anda, setelah anda merencanakan, ketika anda hendak melakukan usaha untuk mewujudkan mimpi anda, setelah anda melakukan usaha agar mimpi anda bisa menjadi kenyataan. Bahkan anda harus berdoa setelah mimpi anda tercapai.

Tips di atas tadi hanyalah beberapa tips yang bisa anda praktikan untuk membuat mimpi anda menjadi kenyataan.
Sekarang sudah tidak takut lagi bukan untuk bermimpi dan mewujudkan mimpi tersebut. Lakukanlah niat baik yang ada dalam hati anda, jangan tunda!
Make Your Dreams Come True guys. . .





Sumber Gambar: 
http://katrowan.deviantart.com/art/Make-your-dreams-come-true-256678931
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar