Welcome to My Blog
Ekspesikan dirimu melalui tulisan
Mulai dengan sebuah kata

Selasa, 05 April 2011

Beranikan Diri untuk Bermimpi


Salah satu hal penting yang menjadi faktor keberhasilan seseorang adalah mimpi. Adakah orang besar yang tidak punya mimpi???

Semua hal berawal dari mimpi. Tetapi tidak sedikit orang yang takut mimpinya tidak akan terwujud, takut dicemooh atau ditertawakan karena mimpinya. Sehingga mereka tidak berani untuk bermimpi (mengubur mimpinya). Jika bermimpi saja tidak berani, bagaimana bisa untuk mewujudkannya. Semoga kita bukan tergolong orang yang takut untuk punya mimpi.(hhe)

Tahukah Anda bahwa mimpi besar mampu mengeluarkan kekuatan yang lama tertidur di dalam diri kita. Mimpi itu merupakan spirit yang akan memberikan sinyal positif untuk kita. 
 
Harus diingat bukan tujuan akhir yang penting, namun bagaimana orang dapat bertumbuh dalam mengejar tujuan itu. Karena sesungguhnya kesuksesan bukan merupakan tujuan tapi merupakan sebuah perjalanan. Perjalanan yang akan memberi hasil, pembelajaran dan kemenangan yang diraih dalam proses mewujudkan mimpi. Bahkan kegagalan sekalipun akan mengajarkan kita sesuatu yang baru. Walaupun tujuan tersebut belum berhasil, tapi tidak akan pernah ada yang sia-sia.

Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mempunyai mimpi, untuk berani bermimpi, dan berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut. No dream is nothing.




sumber gambar: http://www.google.co.id/imglanding?q=mimpi&hl=id&gbv=2&tbm=isch&tbnid=cQvRxBYhWsbtKM:&imgrefurl=http://bayarsaja.blogspot.com/2011/02/mimpi-kali-ini-adalah-kenyataan-buat.html&imgurl=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj1SAxK4GtWJIcK-o_SAx42PKH5CniCzth-PXOLxDj-u0F3DxO06ubHnAGCxGGNUqKdGZNZDAHyb0OWe8rNNfIOm4aBKXwAIF2FwTL7Fit0JuXUu3gMjHg3GII1grALzZoGKfghgq8CiXsZ/s1600/mimpi%252Bmembawa%252Bmasa%252Bdpn.jpg&w=400&h=531&ei=ZCKbTaXxNcHCccTx6eUF&zoom=1&iact=rc&oei=ZCKbTaXxNcHCccTx6eUF&page=1&tbnh=137&tbnw=117&start=0&ndsp=24&ved=1t:429,r:4,s:0&biw=1360&bih=576

Tidak ada komentar:

Posting Komentar