Welcome to My Blog
Ekspesikan dirimu melalui tulisan
Mulai dengan sebuah kata

Senin, 07 November 2011

Mesin Fotokopi Ramah Lingkungan


Mesin Fotokopi
Akhir – akhir ini para penghuni bumi mulai berpikiran tentang kelangsungan planet ini. Banyak gerakan yang bermunculan untuk menyelamatkan bumi. Gerakan ini menyadarkan kita agar lebih mencintai bumi yang kita tinggali sekarang ini. Salah satu cara yang efektif adalah dengan membuat dan membeli produk – produk yang ramah lingkungan.


Salah satu produknya adalah mesin fotokopi yang ramah lingkungan. Cara kerja mesin fotokopi ini bisa lebih menghemat penggunaan kertas. Sekarang ini penggunaan mesin fotokopi sangat marak dalam dunia pendidikan dan perkantoran. Sungguh sangat tidak ramah lingkungan. Tetapi jika banyak yang menggunakan mesin fotokopi yang ramah lingkungan, hal ini tentu akan berdampak baik untuk lingkungan (bumi kita tercinta). Tentu kita semua berharap inovasi mesin fotokopi yang ramah lingkungan akan terus dilakukan sehingga bisa berdampak baik untuk bumi ini. 




Sumber Gambar: http://platform.ak.fbcdn.net/www/app_full_proxy.php?app=183319479511&v=1&size=z&cksum=f3230e40408d26a72c8b5da06a92a0ec&src=http%3A%2F%2Fwww.ciputraentrepreneurship.com%2Fimages%2Fstories%2Ftoshiba_copier.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar